Rabu, 18 Juli 2012

Ramalan Bintang Zodiak 18 Juli 2012


Ramalan Bintang Zodiak 18 Juli 2012 - Bagi anda yang belum mengetahui Ramalan Bintang Zodiak 18 Juli 2012 hari ini, bisa di lihat di bawah ini Ramalan Zodiak 18 Juli 2012 terbaru dan update, Ramalan Bintang Zodiak 18 Juli 2012 sebuah ramalan mengenai peruntungan, karir, kesehatan, keuangan, dan juga asmara, langsung saja ya, berikut Ramalan Bintang 18 Juli 2012. 

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan punya pikiran untuk lari dari realita yang ada karena akan percuma saja. Walaupun buruk sebaiknya bisa disikapi positif, sehingga bisa diambil hikmah-hikmah yang bisa berguna bagi langkah Anda kedepan nanti. Begitu juga dengan rencana bisnis Anda yang penuh spekulasi sebaiknya dihindari dulu untuk saat ini karena sikonnya masih belum tepat.

Karir: Prestasi kerja harus tetap dipertahankan, sehingga orang lain tetap menghargai diri Anda.

Kesehatan: Kurang begitu bagus maka dari itu perlu istirahat yang lebih dari cukup agar stamina bisa kembali prima dan kondisi badan dapat segera membaik. Makanan yang dilarang oleh dokter sebaiknya dihindari dulu, bersabarlah biar kesehatan Anda benar-benar kembali normal.

Keuangan: Perlu sekali mengadakan pengetatan disektor pengeluaran agar tidak terjadi pemborosan yang sangat memusingkan.

Asmara: Saat yang baik untuk memulai Asmara yang tertunda. Hilangkan semua prasangka negatip thinking agar bisa bertambah mesra.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Tetaplah berusaha mengenai sukses tidaknya serahkan saja semuanya pada yang Diatas, karena hanya dialah yang berhak memutuskan. Terhadap permasalahan rumit yang sulit untuk diselesaikan cobalah untuk tidak jera menyelesaikan, dan hindari dari berbuat nekad.

Karir: Tak perlu terlalu berambisi untuk meraih simpati karena akan percuma saja.

Kesehatan: Kondisi badan tetap prima walaupun aktifitas berat masih Anda jalani. Berolahragalah secara kontinu dipagi hari walaupun hanya jogging lari-lari kecil itu akan sangat baik bagi kesehatan Anda.

Keuangan: Tidak ada masalah yang mengkuatirkan karena pemasukan masih cukup lancar dan ada order yang lumayan besar.

Asmara: Bagaimana lagi kalau kenyataannya hari ini tak seindah dan seharmonis yang diharapkan, namun demikian tetaplah bersikap manis dan selalu memperhatikannya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Berusahalah untuk bangkit dan tegar dari segala tekanan-tekanan berat ini, hindari keragu-ragu-raguan yang hanya akan memperburuk suasana saja. Percayalah pada mata hati Anda yang sudah tahu mana yang benar dan mana yang salah namun apa mau dikata belenggu itu masih membebani Anda.

Karir: Yang dapat menyelesaikan semua persoalan ini adalah keyakinan dari diri sendiri.

Kesehatan: Kondisi badan semakin menurun dan konsentrasi semakin terpecah, untuk itu bila ada waktu senggang lebih baik digunakan untuk beristirahat saja daripada digunakan untuk kegiatan yang hanya akan membikin kondisi badan semakin terpuruk saja.

Asmara: Serahkan pada yang diatas kalau Anda sudah merasa tidak mampu untuk menemukan jalan keluarnya.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Pujian belum tentu sesuai dengan realita yang ada, bukankah kebanyakan orang akan lebih mudah jatuh hanya dengan pujian dan sanjungan. Maka dari itu cobalah bisa bersikap realistis sehingga tidak akan terjebak dengan sanjungan dan tidak akan marah-marah bila dikritik orang lain.

Karir: Cobalah sedikit cuek dengan berbagai kabar yang Anda dengar akhir-akhir ini tak perlu dimasukkan hati.

Kesehatan: Hati tenang dan pikiran damai secara tidak langsung akan membikin kesehatan Anda juga tetap terjaga. Untuk itu usahakan untuk tetap tenang dan tidak terlalu pusing sendiri.

Keuangan: Jaga keuangan Anda jangan sampai mengalami pemborosan, walaupun disaat ini bisnis Anda masih relatif lancar.

Asmara: Jangan sakiti hatinya, cobalah Anda lebih pahami apa dan bagaimana si dia itu.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Jagalah diri dan pikiran Anda dari segala macam kedengkian, biarkan mereka berbuat seperti itu yang penting Anda harus bisa bersikap lebih bijaksaana dan berpikiran jauh kedepan. Coba konsentrasi saja pada urusan yang tampaknya akan mendatangkan keuntungan besar.

Karir: Terus dekati atasan meskipun terkadang sikapnya cukup menjengkelkan juga.

Kesehatan: Jangan berputus asa untuk tetap selalu menjaga kondisi badan agar tetap sehat walaupun akhirnya tetap saja jatuh sakit, tetaplah bersyukur agar dapat segera sembuh dan tidak sampai terlalu parah.

Keuangan: Di hari ini keuangan sudah lebih baikan daripada hari-hari kemarin.

Asmara: Si dia tampak kacau dihari ini untuk itu jangan Anda tambahi bebannya, tapi cobalah untuk ikut menanggung dan mengurangi bebannya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Pintu kesuksesan tampak mulai terbuka lebar dan itu berarti bahwa banyak peluang yang bisa dimanfaatkan dihari ini. Berupayalah dengan motivasi yang tinggi karena sangatlah tidak mungkin Anda bisa meraih keberhasilan tanpa diikuti dengan suatu upaya yang keras.

Karir: Redam emosi dan jangan terpancing dengan isu-isu yang ada disekeliling, maka kejayaan akan cepat Anda raih.

Kesehatan: Masih sering pusing-pusing akan tetapi kesehatan Anda bisa dibilang realtif lebih baik daripada hari kemarin. Bila ingin berolahraga, sebaiknya jangan terlalu berat, mulailah berolahraga yang ringan-ringan dulu, yang terpenting tetap selalu kontinu.

Keuangan: Boleh saja berspekulasi akan tetapi harus dengan pertimbangan yang matang.

Asmara: Ajaklah si dia rekreasi untuk menambah keakraban dan rasa cinta sayang. Jangan terkesan monoton dan tidak ada variasi karena itu sangatlah menjenuhkan.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Kesabaran merupakan kunci untuk dapat meraih kesuksesan dimasa mendatang nanti, walaupun semua itu tak semudah seperti yang dibayangkan akan tetapi dengan suatu tekad yang bulat dan selalu berpikiran luas jauh ke depan maka kesabaran akan bisa Anda terapkan dalam peruntungan.

Karir: Jadikan pengalaman buruk tersebut sebagai pelajaran berharga dan bukan sebagai trauma yang harus diingat terus menerus.

Kesehatan: Jangan sembrono walau kondisi badan sepintas terlihat sehat dan segar bugar, sebaiknya Anda tetap menjaganya dengan sebaik mungkin. Hindari keluar malam, apalagi cuaca alam tampak kurang bersahabat untuk begadang sampai larut malam.

Keuangan: Jangan terlalu mengharapkan janji orang lain, karena hanya akan bikin kecewa saja.

Asmara: Berusahalah untuk selalu tersenyum walau hati terkadang jengkel dengan sikapnya tersebut, karena dengan selalu tersenyum maka suasana akan tetap bisa terasa dingin dan sejuk.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Jangan gembira dulu walau suasana terbilang relatif tenang akan tetapi sebenarnya gejolak masih akan melanda Anda secara tiba-tiba.Apalagi bintang leo dituntut untuk selalu waspada walau dalam situasi apapun, hindari ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda.

Karir: Tidak ada yang tidak mungkin jika Anda mau berusaha dan pantang menyerah.

Kesehatan: Kurangilah jajan makanan diluar karena selain faktor kebersihan yang kurang juga faktor gizi yang patut dipertanyakan. Bila makanan dirumah terasa membosankan, ada baiknya Anda mencoba resep baru.

Keuangan: Pemasukan mulai lancar hanya saja pengeluaran yang tampak membengkak terus dan sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Tidak ada gunanya menutup-nutupi kekurangan yang ada pada diri Anda, jika memang sidia benar-benar cinta dengan setulus hati, tentu saja selain kelebihan juga kekurangan yang ada pada diri Anda akan bisa diterimanya dengan penuh suka cita.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Kepercayaan pasar pada diri Anda sudah mulai menguat, sehingga tak heran jika kesibukan akan Anda alami dalam hari-hari ini. Cobalah pertahankan kinerja Anda jangan sampai mengalami penurunan, apalagi peluang mulai terbuka lebar sehingga sangatlah disayangkan jika Anda hanya bersikap pasif saja tanpa ada keberanian untuk melangkah maju.

Karir: Posisi Anda semakin aman dan mantap saja.

Kesehatan: Kesibukan dihari ini cukup padat dan berat sehingga tak jarang timbul kelelahan yang cukup mengganggu konsentrasi Anda. Maka dari itu cobalah Anda imbangi kerja keras tersebut dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan juga istirahat yang cukup agar Anda bisa selalu bekerja dengan badan dan pikiran yang benae-benar fresh.

Keuangan: Sisa dana yang berlebih cobalah disimpan, jangan diobral-obral untuk beli macam-macam barang yag kurang begitu besar faedahnya, walaupun di hari ini pemasukan masih cukup lancar.

Asmara: Pertemuan dengan mantan pacar jangan sampai merugikan hubungan Anda dengan si dia.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Anda lebih bisa tersenyum diawal minggu ini karena masih ada saja jalan keluar yang bisa ditempuh disaat berhadapan dengan suatu masalah. Untuk itu tak perlu berkecil hati apalagi sampai berputus asa, cobalah Anda bisa lebih konsisten dan ulet dalam bekerja.

Karir: Jangan menolak uluran tangan dari seseorang, cobalah bisa disikapi dengan lebih dewasa dan berpikiran jauh kedepan.

Kesehatan: Masih cukup terjaga dan semua baik-baik saja sehingga Anda bisa berkerja lebih enjoy dan tak perlu mencemaskan akan gangguan yang ditimbulkan dari kondisi badan Anda. Energi yang melimpah sebaiknya bisa disalurkan untuk kegiatan tambahan semisal berolah raga sesuai dengan hobi Anda.

Keuangan: Di hari ini keuangan Anda cukup stabil, karena pemasukan masih cukup bagus dan pengeluaran cukup terkendali.

Asmara: Hindari sikap egois yang hanya akan membuat hubungan kisah Asmara Anda seperti dalam suasana perang dingin saja.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Di awal minggu ini Anda masih harus bersabar dulu, karena peruntungan Anda dihari ini masih kurang bagus sehingga sangatlah riskan jika Anda gambling untuk sesuatu urusan yang belum pasti.

Karir: Hindari keributan dengan siapapun karena tak ada untungnya.

Kesehatan: Jika dirasa sudah jenuh dengan makanan yang berlemak cobalah dialihkan untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, agar nafsu makan kembali timbul dan kebugaran tetap bisa terkendalikan.

Keuangan: Hindari segala bentuk spekulasi main untung-untungan, karena bukan untung yang diraih bisa-bisa malah buntung yang Anda dapatkan.

Asmara: Positif thingking saja agar Anda bisa tetap beraktifitas dengan tenang dan tidur bisa lebih nyenyak lagi.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Suasana tenang dan ketentraman hati akan bisa Anda rasakan di hari ini, segala masalah mulai menjauh sehingga Anda bisa beraktifitas lebih bergairah lagi. Hanya saja hindari punya pikiran yang macam-macam apalagi sampai bertindak tanpa pikir panjang yang akhirnya hanya akan menimbulkan kesalahan sendiri.

Karir: Jangan enak-enakan dan berlaku santai dulu karena langkah Anda masih panjang.

Kesehatan: Kondisi badan dihari ini cukup bisa diandalkan, hanya saja di pagi hari terkadang kepala sering pusing dan itu dikarenakan posisi tidur yang kurang benar. Jangan dibiarkan begitu saja karena rasa pusing itu akan sangat mengganggu, cobalah minum obat penghilang pusing yang biasa Anda minum.

Keuangan: Mengenai income Anda tak perlu cemas karena masih lancar seperti biasanya.

Asmara: Waspadalah, dihari ini ada yang mulai berniat jahil dan ingin mengganggu hubungan percintaan Anda.


Semoga Bermanfaat Ramalan Zodiak 18 Juli 2012 

0 komentar:

Posting Komentar