Minggu, 15 Juli 2012

Cross A7 Andromeda Harga dan Spesifikasi

Cross A7 Andromeda Harga dan Spesifikasiponsel Android lokal ini didukung dengan teknologi Dual SIM GSM Dual Standby dan juga kamera beresolusi 5 megapiksel plus autofokus dan LED flash. Tak hanya itu, Cross Andromeda A7 juga menyediakan kanal data generasi ketiga (3G) plus jalur HSDPA. Selain memanfaatkan kanal data ini, keperluan browsing internet pun dapat menggunakan koneksi WiFi.

Cross Andromeda A7 juga mendukung fungsi Modem dan Tethering. Artinya, koneksi WiFi ponsel ini bisa dibagi dengan perangkat lain untuk internetan.Sebagai ponsel Android, Cross Andromeda A7 pun dijejali sederet fitur khas seperti Google Play (Android Market), Compass, Google Maps, Latitude, Gmail serta beragam fasilitas social networking dan fitur office.

Spesifikasi Cross A7 Andromeda :

Jaringan:Dual On GSM & HSDPA
Dimensi:126x68x12mm
Layar:4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA)
Transfer data:HSDPA, EDGE, GPRS
Memori internal:170MB, 445MB RAM
Memori eksternal:microSD up to 32GB
Messaging:SMS, MMS, Email
Kamera:5 megapiksel, autofocus, LED flash, video recorder
Konektivitas:WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth A2DP support, kabel data, audio jack 3.5mm
OS:Android 2.3.6 Gingerbread
Prosesor:ARMv6 670MHz
Browser:HTML, Opera Mini
Fitur lain:Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, FM Transmitter, Modem, Google Play (Android Market), Compass, Google Maps, Latitude, Gmail, Facebook, Twitter, WhatsApps, eBuddy, Adobe Reader, ES File Explorer, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm
Baterai:Lithium ion 1.450 mAh


Andromeda A7 ini memiliki kelebihan pada Layarnya yang cukup besar, Kamera 5 MP, Konektivitas lengkap dan fitur-fitur yang dihadirkan banyak. Sedangkan kekurangannya yaitu yang paling mencolok adalah OSnya yang masih mengusung Android Gingerbread, padahal sekarang ini sudah jamannya pakai Android ICS, belum diketahui apakah nantinya OS tersebut bisa diupgrade ke OS yang lebih tinggi.

Harga Cross A7 Andromeda berkisar antara Rp.1.300.000_

0 komentar:

Posting Komentar