Rabu, 18 Juli 2012

Kata-Kata Gombal Untuk PDKT

Kata-Kata Gombal Untuk PDKT ke pacar sobat atau calon pacar anda. hahahay. Kata-Kata gombal ini khusus untuk anda yang suka ngegombal, boleh juga deh yang gak suka ngegombal sekali-sekali boleh juga nih di baca,, hehehe
Oke Langsung saja, berikut Kumpulan Kata Gombal Untuk PDKT

Kata Rayuan Gombal

Setiap menit bareng kamu, rasanya kayak di surga. Dan sekarang aku terperangkap di mata sang malaikat
Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.
Hanya satu malam bersamamu kayak menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat dalam surga.
Aku udah tau sih kalau jiwa kita udah pernah ketemu di kehidupan sebelumnya. Sekarang aku pingin hatiku yang ketemu dengan hatimu.
Malaikat bukan berasal dari surga. Bagiku, malaikatku adalah kamu, orang yang memberiku motivasi untuk hidup demi cinta.
Perlakukanlah aku seperti malaikat, dan aku akan bawa kamu terbang ke surga.
Tuhan pasti membuat sesuatu dengan tujuan. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik tanpa sayap, untuk nemenin aku di sini selamanya..
Malaikat itu seperti orang-orang, selalu datang dan pergi. Bedanya, malaikat akan bikin hidup kita jadi berarti.
Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku.
Kalau kamu juga cinta denganku, jangan pernah menunda cinta sampai hari esok. Karena besok mungkin saja hari paling sibuk sepanjang minggu.
Andai aku bisa mengatakan betapa kamu berarti untukku...Tapi tiap kali melihatmu, lututku jadi
kram, otakku jadi blank, dan mataku jadi buram, tapi hatiku makin membara.

Aku pingin katakan betapa aku cinta kamu, tapi tiba-tiba aja segala kata-kata kabur dari diriku. Kamu itu seperti cinta- sulit untuk ditahan.

Kalau dunia berakhir hari ini, mau gak kamu mati secara damai untuk membagi cintamu untukku??
Tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang.

Kamu pernah ngerasain berjalan di awan dan berayun di bintang?? Aku merasakan itu, tiap kali ada di dekatmu.
Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Kalau aku punya satu harapan, aku ingin membawa kamu ke tempat dimana cinta itu ada.
Mata kamu adalah jendela menuju hatimu. Kalau kamu gak pernah buka, gimana kamu bisa, tau apa isinya.
Mau nggak kamu ikut denganku pergi ke suatu tempat lain, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan. Tempat itu adalah hatiku.
If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together.

Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang??
Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu...
Jangan pegangan sama besi karet. Kayaknya besinya kotor tuh! Pegangan aja ama hatiku!

Kayaknya tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi??
Aku baru menerima telepon dari Cupid, dia titip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku..
Kamu punya tensoplas ga?? Lututku luka-luka nih, saat aku jatuh hati padamu.
Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu!

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.
Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh
Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
Saat aku pertama kali ngeliat kamu, aku memulai hari baru.
Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan
merampok perasaanku.
Demikian Kata Rayuan Gombal Untuk PDKT semoga bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar