Jumat, 27 Juli 2012

Cara Daftar Internet Juara 3 ( Three )

Cara Daftar Internet Juara 3 ( Three ), berikut ini AyriyZone akan mengulas sedikit mengenai Cara Daftar Internet Juara 3 ( Three )Cuma Rp.12.500 Dapat Kuota 150MB Masa Aktif 30 hari - ternyata adalagi paket internet dari operator 3 yang tidak kalah murahnya. Murah bukan berarti kecepatan yang ditawarkan juga murahan alias lelet, tapi paket internet juara ini memiliki kecepatan akses yang sama dengan paket internet three.




Cara daftar paket Internet Juara 3 :

Tekan *123# lalu OK/YES setelah itu pilih nomor 9. Internet Juara setelah itu baru anda bisa menikmati paket internet murah dengan Kuota 150MB dan biaya Rp.12.500 serta masa aktif pemakaian selama satu bulan.
Note : Jika anda masih dalam masa aktif di paket lain misalnya paket  internet 1GB silahkan di nonaktifkan terlebih dahulu dengan cara ketik SMS : STOP 1GB kirim ke 234

Paket Internet Juara Three ini sangat cocok bagi anda yang suka browsing, chatting melalui handphone, karena kebutuhan data yang tidak terlalu besar sehingga bisa anda habiskan dalam jangka 1 bulan. Bagi anda yang suka browsing melalui PC, Laptop, Tablet PC Paket Internet sangat cocok bagi anda. ada pilihan kuota 500MB, 1GB, 2GB, 5GB selamat berselancar.

Demikian info mengenai Cara Daftar Internet Juara 3 ( Three ) semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar