Sabtu, 28 Juli 2012

Hasil dan Video Chelsea vs AC Milan (Youtube) 29 Juli 2012

Hasil dan Video Chelsea vs AC Milan (Youtube) 29 Juli 2012.  AC Milan memetik kemenangan kedua dalam laga uji coba pra-musim melawan Chelsea (29/7) di CenturyLink Field, Seattle. Rossoneri menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol sepakan Urby Emanuelson.

Kedua tim mampu menciptakan sejumlah peluang. The Blues beberapa kali mengancam lewat John Terry, sementara di kubu Milan, Stephan El-Shaarawy juga gagal menyelesaikan peluang yang tercipta. Tidak ada gol yang tercipta, paruh pertama pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Babak kedua berjalan, manajer Roberto Di Matteo melakukan beberapa perubahan strategi. Diantaranya dengan memasukkan Marko Marin menggantikan peran Raul Miereles, lalu menggeser Eden Hazard ke belakang striker.

Tapi begitu, Milan justru mampu mencuri gol dimenit ke-69. Sebuah tendangan El-Shaarawy masih mampu di blok oleh Petr Cech, Emanuelson yan berdiri bebas mampu menjaringkan bola ke gawang Chelsea.

Sejumlah peluang tercipta di sisa pertandingan. Tapi, baik Chelsea ataupun Milan tak bisa mencetak gol tambahan. Skor 1-0 pun bertahan hingga usai.

Roberto Di Matteo kali ini tidak memainkan Lucas Piazon, yang sepanjang pertandingan duduk di bangku cadangan. Ia tetap memasang satu penyerang di depan; Roelu Lukaku lebih dulu dimainkan di babak pertama, sebelum akhirnya digantikan oleh Fernando Torres di menit 58.

Di kubu Milan, Massimiliano Allegri mempercayakan lini belakang pada Daniele Bonera dan Mario Yepes, sebelum akhirnya Yepes digantikan oleh Francesco Acerbi di babak kedua. Sedangkan El Sharaawy dan Kevin Prince-Boateng dipercayakannya di lini depan.

Susunan Pemain Chelsea vs AC Milan : 

Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic (Sam Hutchinson 75), David Luiz, John Terry (Gary Cahill 58) Ashley Cole (Paulo Ferreira 58); John Mikel Obi, Frank Lampard (Michael Essien 75); Ramires (Florent Malouda 75), Raul Meireles (Marko Marin 45), Eden Hazard; Romelu Lukaku (Fernando Torres 58).

AC Milan: Marco Amelia; Luca Antonini (Ignazio Abate 60), Daniele Bonera, Mario Yepes (Francesco Acerbi 60), Djamel Mesbah; Massimo Ambrosini (Antonio Nocerino 60), Mathieu Flamini (Riccardo Montolvio 60); Urby Emanuelson (Simone Andrea Ganz 86), Bakaye Traore (Kevin Constant 79), Stephen El Shaarawy, Kevin Prince-Boateng (Mattia Valoti 73).

0 komentar:

Posting Komentar