Rabu, 20 Juni 2012

PREDIKSI SKOR DELTRAS VS PERSEGRES 21 JUNI 2012

PREDIKSI SKOR DELTRAS VS PERSEGRES 21 JUNI 2012Prediksi Deltras vs Persegres - Pertandingan ISL Kamis 21 Juni 2012, akan berhadapan tuan rumah Deltras vs Persegres. Prediksi Skor Deltras vs Persegres. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.00 WIB.

Prediksi pertandingan derby Jawa Timur antara Deltras FC Sidoarjo vs Persegres Gresik, Kamis (21/6) dipastikan seru. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan untuk mengangkat posisinya di papan bawah klasemen semnatara Indonesia Super League 2011/12.

Prediksi Deltras vs Persegres Untuk meraih kemenangan itu, mereka sudah mulai tebar psywar (perang urat syaraf). Persegres menganggap pemain Deltras yang berbahaya hanya satu pemain, yakni James Koko Lomell. Sementara kubu Deltras mulai menganggap sebelah mata calon lawannya itu pasca kemenangan meyakinkan yang diraih kala melibas tim tangguh, Persiba Balikpapan.

Pasukan The Lobster ini yakin bisa menyikat Persegres itu.  Maklum, mereka semakin percaya diri. Kepercayaan diri pasukan The Lobster itu memang sedang meningkat. Sementara calon tim tamunya masih berduka atas kekalahan dari tim yang dikalahkan Deltras, yakni Persiba. Jika melihat di laga terakhir kedau tim, maka Deltras memang masih diunggulkan, selain barus saja meraih poin penuh, Budi Sudarsono dkk diuntungkkan pertandingan kandang.


Yudha Pratama, manajer Deltras FC mengatakan bahwa kemengan yang diraih dipertandingan terakhir itu pasti akan berpengaruh besar untuk kebangkitan pemainnya. Ia begitu yakin tim bisa membungkam Persegres, sehingga bisa terlepas dari zona degradasi. Apalagi katanya, sang pelatih, Blitz Tarigan sudah mulai menemukan racikan yang ampuh untuk skuad mudanya.

“Peluang kami untuk tinggalkan zona degradasi semakin mudah. Pertandingan lawan Persegres pasti pemain kami akan tampil lebih baik dan melompat meninggalkan posisi 17. Para pemain tampak sudah bekerja keras. Beberapa pemain lokal seperti Dodok Anang, Bahrudin, Maulana, Qischil Gandrum dan Herman Batak, mampu bekerjasama dengan baik,” ungkap Yudha.
  
Deltras saat ini mulai bisa bermain tanpa sejumlah pilarnya seperti Mijo Dadic, Wawan Hendrawan, M Fakhrudin, Juan Revi, dan Strecko Mitrovic. Blitz Tarigan mengatakan, pemain mudanya saat ini tampil begitu meyakinkan. Kerja keras dan berjuang demi nama Deltras FC Sidoarjo telah mereka tunjukkan terutama di pertandingan terakhir kemarin. “Pemain muda kami sudah bermain bagus,” kata Blitz meyakinkan.

Persegres, meski di pertandingan nanti statusnya adalah tim tamu. Tapi sangat mustahil jika mereka tidak menarget pulang dengan tangan hampa. Juru taktik Persegres menyarankan agar para pemainnya bisa terus percaya diri, siapapun lawannya. dalam keadaan tim seperti ini, lanjutnya, motivasi pemain berada di garda terdepan.

Head to head Deltras vs Persegres :

  • 14 Februari 2012 : PERSEGRES 2 : DELTRAS 1 (ISL).
Prediksi Skor Akhir Deltras vs Persegres : Deltras  1 -1  Persegres.

0 komentar:

Posting Komentar