Rabu, 20 Juni 2012

KUMPULAN KATA KATA GOMBAL ROMANTIS

Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis - kata kata gombal, lucu dan unik namun romantis. Pengen jadi orang yang romantis dan selalu nyenengin pasangan ? Ga perlu pergi ke dukun atau paranormal untuk mendapatkan hati si doi. Cukup dengan memainkan kata-kata sesuai dengan kreatifitas yang kamu miliki, misalnya dengan Rayuan Gombal Romantis, puisi, sms romantis, syair, cerita, kata kata mutiara, bahkan gombalan bisa jadi jurus andalan untuk mendapatkan hati pasangan kita. untuk itulah kali ini saya akan share kedalam judul "Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis".

Kata Kata Gombal | Rayuan Romantis

Kamu : Say, tau ga kenapa panda udah mau punah ?
Si Doi : karena panda banyak yang di buru
Kamu : salah jawabannya
Si Doi : yang bener apa kalau gitu ?
Kamu : karena panda banyak yang bunuh diri
Si Doi : Ko bisa gitu ?
Kamu : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia

Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Si Doi : emangnya kenapa ?
Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu

Kamu : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
Si Doi : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Kamu : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis

Kamu : Yank, kamu tau ga bahasa inggrisnya aku cinta kamu ?
Si Doi : I Love You
Kamu : I Love You Too (senyum)

Kamu : Aduh,,,Hatiku dari tadi kok sakit banget ya...
SI Doi : Kenapa kamu say, belum makan ta..??
Kamu : Aduh,,, Ada yang ngukir namamu di hati ku

Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)

Kamu : Say, punggung kamu ko beda ya ??
Si Doi : Beda apanya ?
Kamu : Bidadari kok gak ada sayapnya ? Kamu sembunyiin dimana ??

Kamu : Say, kenapa tu mata kamu ???
Si Doi : Emangnya kenapa say ??
Kamu : Setiap aku melihat mata kamu, rasanya di hipnotis untuk selalu mencintaimu
Si Doi : Bisa ja kamu say...

Kamu :Say, tau gak bedanya permen karet sama kamu ?
Si Doi : enggak, emang knpa ?
Kamu : klo permen karet manisnya sementara, trus nempel dimana-mana . klo km manisnya selamanya trus cuma nempel dihatiku
Si Doi : aw :D to tweet :*

aku : say, tau ga kenapa bintang dilangit berkurang 2?!?!
dia : ga tau,emang'a 2 bintangnya kemana gitu?? @.@
aku : kan 2 bintangnya pindah ke mata kamu sayang,,
( by : luwis alfredo )

Aku : kamu tau gak perbedaannya kamu sama kalender?
Doi : ga tau,emang'a apa?
Aku : klo kalender cuman bisa bwt setahun,klo kamu bwt aku selamanya :)
Doi : ah bisa aja nih :)
( by: Gregorius Axel Pradana)

aku : yank kmu tau gak apa beda'a infusan sama kmu ?
do'i : ga tau, emang'a apa say ?
aku : beda'a kmu dengan infusan adalah, klo infusan memberikan kehidupan kepada si pasien melalui cairan, tapi klo kmu memberikan kehidupan ke aku melalui CINTA.
do'i : mkchh syank quwh,, ^_^
( by: Fahmi Sumitra )

aku: aq cuma punya 2 waktu wat qm,,
doi: kapan tuh yank??
aku: sekarang dan selamanya..
doi: ^_^
( by: Fahmi Sumitra )

kamu : "tau ngga kenapa awan cerah sekarang jadi mendung?"
aku    : "ngga tau.emang kenapa?"
kamu : "karna wan yang cerah dah pinda ke wajah kamu"
(by: Yuni Yuyun)

Aku   : yanx,,senyuman kamu tuh kayak SUSU BENDERA..
si do'i : loh koq bisa yanx,,
Aku   : soal nya nikmat nya hingga tetes terakhir sayang,,,
(by: Ebby Barcelonistas Belitongx )

cow: kmu klo dduk jgn dket kembang dong !!!
cew: emg knpa kok g blh ???
cow : ya kshan tu bunganya layu , gara2 malu kalah cantik sama kamu ... :)
(by: Uechye Chye Virginitye Sejathye)

Demikian Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis diatas.

0 komentar:

Poskan Komentar