Selasa, 26 Juni 2012

Kumpulan Kata-Kata Indah Cinta dan Kehidupan

Kumpulan Kata-Kata Indah Cinta dan Kehidupan
Kumpulan Kata-Kata Indah Cinta dan Kehidupan - Berikut ini AyriyZone mau share Kumpulan Kata-Kata Indah Cinta dan Kehidupan 


Tak ada cinta yang sempurna, yang ada hanya bagaimana kamu menerima ketidak-sempurnaan cinta yang membuatnya sempurna.

Tindakan baik adalah cerminan dari hati yang baik. Jaga hatimi agar selalu baik, bahkan ketika sangat terluka.

Tantangan terbesar bukanlah mengendalikan orang lain, tetapi mengendalikan diri sendiri.

Menuntut ilmu adalah sebuah kewajiban. Dan akan menjadi lebih baik jika ilmu diamalkan.

Mulailah harimu dengan senyuman, karna senyuman adalah pembuka yang sangat manis untuk hidupmu yang indah.

Tidak ada kata terlambat untuk mengejar cita-cita. Lanjutkan belajar, jaga rasa ingin tahu, dan hormati Ibu dan Ayah.

Jangan mencampuri masalah atau urusan orang lain. Setiap orang memiliki cara sendiri untuk menangani setiap masalahnya.

Jangan mempedulikan mereka yg melukaimu, dan jangan melukai mereka yg mempedulikanmu. -@WilzKanadi

Ada waktu dmn kau akan lelah berpura2 mjd apa yg org lain inginkan & mjd dirimu sendiri seutuhnya. Itu disebut "Kedewasaan". -@AmandaAdriani

Buatlah dirimu berguna untuk orang lain. Jangan pernah memasuki kehidupan seseorang jika hanya ingin membuatnya hancur.

Hal yang paling indah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami.

Jangan buang air matamu untuk seseorang yang tidak bisa menghargaimu.

Cinta datang tanpa diduga, tak bisa dikira. Hargai cinta ketika ada, agar kamu tidak menyesal ketika cinta telah tiada.

Jika ingin bahagia dengan cinta, kamu harus tampil apa adanya. Cinta tak bisa tumbuh sempurna dalam kepura-puraan.

Ya dan Tidak adalah kata yang sangat singkat untuk dikatakan. Tapi kita membutuhkan waktu berpikir untuk mengatakannya.

Pribadi baik tidak pernah berlama-lama menyesali kesalahan, tetapi bersegera memperbaiki sikap ygan menyebabkannya.

Jika kamu belum mampu memenangkan hatinya, setidaknya kamu bisa menenangkan hatinya. -@yanskii

Ketika tulus mencintai seseorang, kamu selalu ingin menjadi titik terang dalam gelapnya, jawaban atas segala ragunya. -@frzlt

Berhentilah bermain dengan harapan. karena akan ada seseorang yg kecewa jika harapan itu tak jadi kenyataan. -@dhy_zoldick

Apapun mimpimu, luangkan waktu selalu untuk berdoa dan memastikan mimpimu sejalan dengan kehandak Tuhan.

Dalam cinta, beberapa org menghampiri hidupmu hanya tuk mengajarkanmu bagaimana cara tuk bisa tulus melepaskan mereka. -@AidiMs

Belajar adalah proses seumur hidup. Kamu tidak akan mendapatkan pelajaran apapun jika hanya berbicara.

Ketidaksempurnaan adalah suatu bagian yang menjadikan manusia sempurna.

Aku mgkn terlalu mudah utk memaafkan; itu masalahku. Tp aku tdk prnh melupakan apa yg pernah aku maafkan; itu masalahmu. -@AmandaAdriani

Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

Tak perlu terlarut dalam kesedihan. Hadapi semua dengan penuh keikhlasan, karena akan ada seseorang yang mengganti tangisan dengan senyuman.

Tidak semua orang yang mengetahui kelemahanmu akan melindungimu, karena ada juga yang hanya akan memanfaatkanmu.

Selesaikan apapun dengan sebaik mungkin. Karena caramu menyelesaikan sesuatu akan menjadi bahan seseorang dalam menilaimu.

Tuhan selalu ingin yg terbaik untukmu. Dia memiliki solusi tuk setiap masalahmu, lega tuk setiap sedihmu, dan bahagia yg siap menantimu.

Manusia melukai dan mengecewakanmu, tetapi Tuhan tidak pernah. -@WilzKanadi

Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.

Org mgkn menilai dr apa yg kita miliki. Tp jika kita memiliki Tuhan di dlm hati kita, penilaian mereka tdk lah penting lagi. -@AmandaAdriani

Tak peduli apa yg tengah dijalani, jika seseorang benar-benar peduli padamu, dia akan selalu temukan waktu untukmu.

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yg bisa kamu lakukan tuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, tuk masa depan yg lebih baik!

Meski tahu dia selalu ada untukmu, tak berarti kamu mencarinya ketika butuh. Tak peduli betapa besar cintanya, suatu saat dia akan lelah.

Menyedihkan ketika seseorang yg pernah menjadi bagian penting dalam hidupmu, kini menjadi seseorang yg pernah kamu kenal.

Kadang, kamu memilih tuk tak peduli pada seseorang, karena kamu takut disakiti. Kembali mencinta setelah patah hati bukan hal yg mudah!

Jika kamu merasa sakit ketika dikhianati, maka jangan pernah mengkhianati. Jangan pernah menyakiti jika tak ingin disakiti.

Tak seorangpun akan memberi apa yg kamu mau, kamu harus berusaha wujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kamu kan menyesal nantinya.

Hidup ini bukan hanya mencari seseorang yang terbaik buatmu. Tapi juga kamu yang harus berusaha menjadi yang terbaik.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.

Trkdg org yg suka berbicara buruk ttg org lain adl org yg tdk memiliki hal baik ttg dirinya sendiri utk dibicarakan.

Terkadang orang yang kamu cinta bisa menyakiti. Bukan karena benci, tapi tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.

Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

Seorang pemenang adalah seseorang yang mempunyai tujuan pasti dalam hidupnya.

Mereka yang tahu cara bersyukur adalah mereka yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.

Tuhan membebaskan manusia untuk menentukan pilihan. Dan tentu saja, manusia harus siap dengan konsekuensi atas apa yang dipilihnya.

Manusia memang tak ada yang sempurna. Tapi manusia bisa berusaha untuk jadi sempurna tanpa perlu dipaksa pun memaksakannya.

Jika make-up seorang wanita lebih tebal daripada kepercayaan dirinya, dia tidak akan terlihat cantik. -@AmandaAdriani

Jangan menunggu hidupmu menjadi sempurna. Belajarlah menikmati hidup & bersyukur atas ketidaksempurnaanmu. -@WilzKanadi

Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukanmu dengan baik dan dia merasa bahagia ketika bersamamu.

Jangan berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.

Cinta tak datang dari tatapan mata, namun dari permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

Jangan pernah membagi hati, karena pasti akan ada yang tersakiti. Manusia tak akan pernah bisa adil ketika dia berbagi hati.

Jangan pernah menyakiti jika kamu tak ingin dilukai. Karena akan ada yang memperlakukanmu seperti kamu memperlakukan orang lain.

Tak perlu sesali kesalahan masa lalu, karena kamu tak akan bisa mengulanginya. Berusahalah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Sesuatu yang berarti adalah sesuatu yang harus kamu perjuangkan. Istirahat jika diperlukan, tapi jangan pernah kamu berhenti.

KATA tak akan pernah cukup tuk membuat seseorang menyadari apa yg kamu rasakan. Terkadang, kamu harus menunjukan dengan tindakan.

Yang sempurna tak selalu bahagia, namun ketika kamu mampu menerima kekurangan menjadi kelebihan, itu kesempurnaan yang sebenarnya.

Ketika masalah datang menghampirimu, jangan berharap akan dimudahkan, tapi berharaplah agar kamu dikuatkan untuk menyelesaikannya.

2 Jun Denny Ch Pratama ?@pepatah
Jangan melihat masa lalu lebih baik dari yang seharusnya, karena akan membuatmu melihat saat ini lebih buruk dari yang sebenarnya.

Bukan pakaian yg membuat seorg wanita terlihat cantik. Wanita itu sendiri yg membuat apa yg dipakainya terlihat cantik. -@AmandaAdriani

Ketika hati sedang tak menentu, jangan jadikan hal lain dan diri sendiri sebagai pelampiasan. Cobalah berbicara dengan Tuhan.

Sahabat sejati ialah orang yang tetap menyayangimu meskipun ia telah mengenal segala kekuranganmu.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kita dapat mengkritik tanpa mencela!

Ketika kamu merasa orang-orang membencimu tanpa alasan yg jelas, ingatlah, Tuhan mencintaimu tanpa syarat!

Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.

Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, memberi arti, lalu pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.

Jangan melihat dirimu dr kelemahanmu saja atau km akan menemukan dirimu sebagai seseorang yg tak berguna. -@WilzKanadi

Berbohong itu mudah, Berkomitmen itu sulit. Melupakan itu mudah, Memaafkan itu sulit. Tp apa yg sulit membuat kita lbh kuat. -@AmandaAdriani

Meski cinta, pikirkan kembali jika ingin memberikan kesempatan kedua, karena kamu mungkin akan kembali terluka tuk alasan yg sama.

Jangan mengeluh ketika sesuatu yg baik meninggalkanmu, karena jika dia memang untukmu, dia akan selalu temukan jalannya kembali.

Tak peduli betapa buruknya hidupmu saat ini, percayalah bahwa akhirnya akan jadi lebih baik. Tuhan tak pernah meninggalkan umat-Nya.

Jika seseorang tak menyadari betapa beratinya dirimu, jangan melangkahkan kakimu lebih jauh. Dia tak pantas tuk kamu kejar.

Ketika kamu kehilangan, relakan itu dengan senyuman dan ambil pelajaran. Dan percayalah, Tuhan akan mengganti dengan yang lebih baik lagi.

Meski cinta buatmu bahagia, cinta juga bisa buatmu terluka. Tapi jangan pernah menyerah akan cinta, tetaplah berdoa untuk yang terbaik.

Hati yang tulus mencintai tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan yang akan dia dapat.

Pilihlah perkataan dengan hati-hati. Karena ketika kamu salah berucap, orang lain hanya bisa memaafkan, belum tentu melupakan.

Tak semua cinta selalu berakhir bahagia, tapi semua orang tak pernah putus asa. Karena cinta, satu-satunya keajaiban yang kamu punya.

Jangan terus-menerus mengorbankan bahagiamu demi orang lain. Jujurlah pada dirimu, temukan bahagiamu, lalu berbagilah dgn mereka yg butuh.

Ketika kamu terluka, kamu mungkin menderita, namun selalu ada pelajaran yang buatmu semakin bijaksana. Jadilah pribadi yang KUAT.

Wanita yg paling cantik adalah yg merasa nyaman dan bangga menjadi dirinya sendiri. -@AmandaAdriani

Jangan sia-siakan apapun yang telah kamu miliki. Karena dahulu kamu pernah berharap untuk memilikinya.

Ketika kamu menerima cinta seseorang, kamu juga harus bisa menerima masa lalunya. Jangan gunakan sebagai 'senjata' setiap kali ada masalah.

Caci maki tak memperbaiki yang telah terjadi. Tangisan tak mengembalikan yang telah pergi. Dan terkadang yang kamu butuh hanyalah senyuman.

Sulit menunggu sesuatu yang kamu tahu tak akan terjadi, tapi lebih sulit berhenti menunggu karena kamu tahu itu hal yang kamu inginkan.

Berusaha keras dan berpikir cerdas adalah kunci meraih kesuksesan. Tetap mengingat Tuhan adalah kunci agar kesuksesan bisa bertahan.
tak perlu terlalu tinggi, cinta itu harus diakui :)

Menyakitkan ketika kamu harus berusaha melupakan seseorang yg bahkan tak pernah menjadi milikmu.

Terkadang, meski tahu bahwa kamu bisa hidup tanpa dia yg kamu cinta, kamu terus meyakinkan dirimu bahwa kamu tak menginginkan hal itu.

Seorang pria sejati tidak Berjanji, ia Berkomitmen. Seorang wanita sejati tidak Menuntut, ia Berterimakasih. -@AmandaAdriani

Tetap menjadi diri sendiri dalam dunia yang tak henti berusaha untuk membuatmu berubah adalah prestasi terbesar dirimu.

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum, tapi tak peduli betapa sakit yg kamu terima, jgn lupa tuk tetap tersenyum.

Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena jika kamu percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kamu hampiri. God is Good!

Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang kamu inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.

Jangan sesali apa yang telah kamu lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika kamu punya kesempatan.

Jangan takut tuk terus melangkah, meski kamu akan kehilangan sesuatu yg baik, karena kamu mungkin mendapatkan yg lebih baik. -@AidiMs

Hargai mereka yg mengorbankan SESUATU untukmu, karena mungkin sesuatu itu adalah SEGALANYA bagi mereka.

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Menunggu itu mudah, tapi menyadari bahwa dia yang kamu tunggu takkan kembali adalah sesuatu yang sulit.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Terkadang org yg lbh kuat bknlah yg bnyk berkomentar, tp yg bnyk mendengarkan. Bkn yg bnyk berbicara, tp yg bnyk bertindak. -@AmandaAdriani

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Hormati setiap impian yang kamu miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kamu memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Orang lain mungkin tak akan tahu ketika kamu berdusta, tapi hatimu akan selalu tahu, dan rasa bersalah akan selalu mengejarmu.

Hidup tak selalu mudah, terkadang sangat berat. Tapi ketika kamu punya Tuhan, smuanya akan baik-baik saja. -@WilzKanadi

Apa yg diinginkan mgkn tdk selalu didapatkan. Tp apa yg Ia berikan melebihi apa yg dibutuhkan. Sdkt menuntut, bnyk bersyukur -@AmandaAdriani

Sebelum bertanya, pikirkan dengan seksama. Kadang, ada kata yg lebih baik tak diucapkan.

CINTA memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan tuk pergi.

Jangan terlalu memikirkan apa yg akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kamu merencanakan, rencana Tuhan lebih baik dr rencanamu.

Jika kamu terus mengeluh atas apa yg tak kamu miliki, kamu tak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yg kamu miliki!

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

Lakukan apa yg kamu bisa dengan apa yg kamu punya, dan kamu akan mendapat apa yg kamu butuhkan tuk melakukan apa yg kamu inginkan.

Jangan habiskan waktumu tuk mencemaskan apa yg orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yg kamu lakukan. Berikan yg terbaik!

Ketika kamu telah melakukan yg terbaik yg kamu bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yg harus disesalkan. Jadikanlah pelajaran.

Terkadang, seseorang memilih tuk pergi, bukan karena segala sesuatunya sulit, tapi karena segala sesuatu tak pantas lagi diperjuangkan.

Berhenti bertahan pada apa yg terus buatmu terluka, dan mulailah membuka ruang pada apa yg berimu bahagia. -@AidiMs

Dia lebih banyak berikan luka di hatimu, daripada tempatkan senyum di wajahmu ;) RT @indraepops: Apa ciri" kita mencintai org yg salah?

Kesalahan terbesar dalam cinta adalah saat seorang mencintai yang lain lebih dari ia mencintai dirinya sendiri.

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.

Jangan hancurkan persahabatan hanya karena perbedaan pendapat. Tak ada pertengkaran yang lebih penting daripada persahabatan.

Menyerah adalah hal termudah untuk dilakukan. Namun tuk terus bertahan ketika semua orang mengerti jika kamu menyerah, itu KEKUATAN SEJATI.

Jangan ragu berikan yang terbaik meski itu hal kecil, karena jika hal besar datang tak akan menyulitkanmu. Bisa karena terbiasa!

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Sesuatu yg sulit ketika seseorang yg kamu cintai mulai mengabaikanmu, tetapi lebih sulit lagi tuk berpura-pura kamu tak peduli.

Selalu ada perbedaan dlm setiap hubungan. Kadang menimbulkan masalah, tp jg menguatkan hubungan itu sendiri. -@WilzKanadi

Mencintai dgn sungguh. Berjuang dgn keras. Mempercayai dgn tulus. Memaafkan lbh dulu. Belajar lbh bnyk. Bertumbuh lbh kuat. -@AmandaAdriani

Waktumu berharga, jangan habiskan dgn memikirkan mereka yg membencimu. Kadang mereka membenci karena tak bisa menjadi sepertimu. -@AidiMs

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Berbagilah tanpa berharap ingin diberi. Dan jangan mengeluh karena tak punya, tapi syukuri apa yang ada. -@ampircantik

Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu.

Semua orang berpikir bahwa memaafkan itu mudah tuk dilakukan, hingga mereka mempunyai sesuatu yg harus dimaafkan. It's NOT EASY!

Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Selalu ada orang yg akan mengkritik setiap keputusanmu, namun jika kamu yakin akan pilihanmu, jangan biarkan mereka pengaruhimu.

Jika dia masih tinggalkanmu, meski kamu telah berikan terbaikmu, itu berarti kehilangan dia yg kehilangan dirimu.

Belajarlah dari kesalahan masa lalu, mereka adalah guru terbaik tuk hidupmu. Jangan biarkan mereka terus mengusikmu. -@AidiMs

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yg cukup peduli mendekatimu.

Demikian kumpulan kata-kata indah semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar