Selasa, 26 Juni 2012

FOTO MESRA SAMMY DENGAN NATA | GOSIP BARU 2012

Foto Mesra Sammy Dengan Nata | GOSIP BARU 2012 - Seorang pesinetron Nata Naritha mengakui pernah kumpul kebo atau tinggal bersama tanpa nikah dengan Sammy Simorangkir. 

Dilansir dari halaman detikHot, Nata dan Sammy memulai perkenalannya melalui seorang teman, belajar nyanyi, dekat, dan ehem jatuh cinta kemudian tebak sendiri dah. 

Menanggapi pernyataan Nata, ibunda Sammy, Tiur Simanjuntak membantah keras pernyataan tersebut. 

“Kita kan tahu, setelah keluar dari rehabilitasi, Sammy di rumah terus. Kalau keluar rumah hanya manggung, itu juga ditemani iparnya sebagai manajer. Jadi, tidak benar itu,” papar Tiur. 

Menurut ibunda Sammy, Nata hanya ingin mencari sensasi belaka dengan menyebarkan berita yang tidak benar keberadaannya. 

Pengakuan Nata Naritha soal hubungan tanpa ikatan nikahnya dan tinggal satu atap denganSammy Simorangkir memang sangat mengejutkan. Apalagi selama ini, Sammy tak pernah terlihat menggandeng Nata di depan publik.

Dituding mencari popularitas, Nata pun membantah keras tudingan itu. Bahkan menurut pengakuannya, Sammy berjanji akan menikahi Nata suatu saat nanti. 

Tak ingin dituding hanya mencari sensasi, Nata pun memperlihatkan foto-foto mesranya dengan penyanyi yang pernah terjerat narkoba itu. "Aku tunjukin dua foto aja ya. Jangan yang buka-bukaan (Mantap Hot). 

Sebenarnya ada yang lain tapi saya udah berembuk sama keluarga, yang lainnya foto buka-bukaan lagi di tempat tidur," ungkap Nata di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Tuh kan benar ada yang ehem-ehem. 

Nata juga sebenarnya meyakini bahwa Sammy akan membantah semua perkataannya. Ia pun sudah siap jika Sammy menuduhnya yang macam-macam. 

"Di foto itu aku dipangku, dicium sama Sammy. Masa dia enggak mengakuinya. Kalau dia bilang aku numpang popularitas, itu terserah dia aja," cetusnya.dan berikut Foto Mesra Sammy Dengan Nata | Foto HOT F Sammy Dengan Nata Foto Syur Sammy Simorangkir Dengan Nata Naritha

Foto Mesra Sammy Dengan Nata
Foto Mesra Sammy Dengan Nata

0 komentar:

Posting Komentar