Selasa, 26 Juni 2012

Ramalan Bintang Zodiak 27 juni 2012

Ramalan Bintang 27 juni 2012 | Ramalan Zodiak 27 Juni 2012 kali ini AyriyZone akan share Ramalan Bintang dan Ramalan Zodiak 27 Juni 2012 silahkan lihat Ramalan Bintang atau biasa disebut juga Ramalan Zodiak | 27 Juni 2012


Ramalan Bintang Zodiak 21 Juni 2012
Ramalan Bintang - Ramalan Zodiak


GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )
Umum:

Jangan hanya bergantung pada keberuntungan. Anda harus berusaha dan berani ambil sikap bila ingin mendapatkan yang jauh di luar kemampuan dan ingin mendapatkan respect dari orang lain.

Cinta: Anda akan jatuh cinta dengan seseorang yang telah lama tidak bertemu. Dia adalah nostalgia Anda. Namun, jangan terlalu mengumbar rasa suka itu. Biarkan berjalan sendiri.

CAPRICORN
 ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Kedermawanan adalah memberi lebih banyak daripada yang Anda butuhkan. Semakin banyak memberikan yang terbaik, maka Anda akan mendapatkan yang terbaik tanpa diduga-duga.

Cinta: Salah paham sering terjadi dalam sebuah hubungan. Penyebabnya, Anda dan pasangan sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Jangan mengingkari perasaan Anda. Cinta terus tumbuh tanpa disadari. Kalau terus menghindar, Anda akan kehilangan peluang. Kumpulkan keberanian untuk menyatakannya.

AQUARIUS
 ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Berterimakasihlah pada seseorang yang memberikan ilmu dan bimbingan. Karenanya, Anda bisa lebih bertoleransi pada orang banyak dan selalu diam ketika orang lain banyak bicara yang tak ada manfaatnya.

Cinta: Usahakan sebisa mungkin mempertahankan keharmonisan hubungan Anda. Cobalah sesekali untuk mengalah dalam menyelesaikan masalah yang tidak Anda lalui di kemudian hari. Namun, Anda harus tetap menjalaninya. Tidak akan timbul masalah baru jika Anda mau saling terbuka dan saling percaya pada pasangan. 

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Lebih baik menjadi seseorang yang bebas daripada menjadi orang penting yang terkurung atau terpenjara, yang tidak bisa terbang sesuka hati layaknya burung yang bebas terbang di udara. Ingat, kebebasan yang bertanggungjawab lebih baik daripada hidup dalam bayang-bayang aturan yang mematikan kreasi.

Cinta: Adanya rasa tidak percaya terhadap pasangan telah membuat Anda selalu cemburu berlebihan. Sebaiknya buktikan dulu kebenarannya daripada timbul masalah baru.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Berikan keputusan yang tepat dalam hidup Anda akan semakin tidak baik ketika tidak ada keputusan sama sekali dan justru hanya diam tanpa ada gerakan yang membuat orang percaya dan yakin dengan diri Anda.

Cinta: Usahakan untuk memahami watak pasangan. Hal ini akan menjauhkan Anda dari permasalahan yang dapat menyakitkan hati. Berpikiran tenang dan bersabarlah dalam menjalani hubungan. Manfaatkan waktu kosong untuk berdua dengannya.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Jangan katakan masalah kecil biasa itu mudah. Bila tidak ada pergerakan untuk mencari solusinya, masalah kecil akan menjadi besar yang membuat Anda semakin kecil di hadapan orang lain.

Cinta: Jangan percaya sepenuhnya pada pasangan. Sekali-kali perlu kontrol. Jangan buat dia mengumbar janji pada yang lain dan justru akan menjebak Anda dalam tanggungjawab yang seharusnya bukan urusan Anda.

CANCER
 ( 21 Juni – 20 Juli )

Umum: Perbanyak pengetahuan dan keterampilan untuk mendapatkan kesuksesan. Hari esok, tidaklah semulus yang Anda bayangkan. Setidaknya, bekal pengetahuan dan keterampilan yang Anda miliki bisa menjadi modal untuk kehidupan di hari esok.

Cinta: Perasaan seseorang melambung tinggi dengan sikap dan perhatian yang tulus Anda berikan. Semestinya Anda sudah menyadari hal itu. Sayang, Anda terlalu lama menyatakan cinta padanya.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Berikan yang terbaik untuk diri Anda dan jangan pernah menyesal dengan setiap keputusan yang Anda ambil. Dengan begitu, Anda akan bisa menikmati hidup.

Cinta: Kondisi emosi Anda sedang labil. Jangan sampai Anda berburuk sangka terhadapnya. Yang dia inginkan hanya kebersamaan dan kehadiran Anda. Ketahuilah, dia kerap dilanda rindu pada sosok Anda yang penuh kehangatan.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Anda harus bertahan lebih kuat lagi untuk bisa melihat dan mendapatkannya yang lebih baik. Jangan pernah menyatakan sesuatu itu berat sebelum mencobanya.

Cinta: Anda kurang serius dalam menjalankan hubungan. Potensi iseng Anda masih lebih kuat daripada keseriusan. Jangan abaikan protes dari pasangan Anda. Bisa jadi itu sinyal bahwa dia akan mengakhiri hubungan dengan Anda.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )
Umum: Jika ingin kesembuhan, maka berusahalah pergi ke dokter. Namun, lingkungan sekitar yang sehat lebih baik dalam memberikan kesehatan. Kesehatan lebih baik daripada menyembuhkan.

Cinta: Pasangan Anda agak sensitif saat ini. Jangan melakukan hal-hal yang tidak disukainya. Dekati dia dengan mesra dan penuh kelembutan.
SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Rasakan walau pahit dan hadapi walau itu sulit daripada Anda hanya bisa meratap tanpa mencari solusi yang terbaik. Jangan pernah meninggalkan kesempatan yang ada di depan mata.

Cinta: Sepertinya cinta Anda sulit untuk menahan cobaan. Sebaiknya Anda memahami hatinya dan jangan sampai Anda jatuh pada kekecewaan yang sama.

SAGITARIUS
 ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Dari sekian banyak masalah, pasti akan ada suatu waktu yang membuat Anda bahagia tanpa harus memikirkan masalah. Namun, intinya bagaimana Anda keluar dari permasalahan tersebut.

Cinta: Pandangan pertama membuat Anda susah tidur. Kemudian, Anda tertantang untuk menaklukkannya. Hati-hati dengan keputusan Anda. Teliti dulu sebelum memutuskan sesuatu. Lakukan dan jalani yang sesuai dengan hati nurani dan jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar