Selasa, 26 Juni 2012

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang - Cara Melacak Blackberry Hilang. Tirai Maya Pernah kehilangan BlackBerry? Atau mungkin, punya teman yang kehilangan BlackBerry dan sedang kebingungan mencarinya? Tenang saja. Kami punya satu solusi yang mungkin bisa kamu lakukan untuk mencari keberadaan BlackBerry tersebut.

http://ciricara.com/wp-content/uploads/2012/06/Blackberry-Protect1-250x187.jpg

Research In Motion (RIM) selaku pengembang BlackBerry telah berhasil mengembangkan sebuah aplikasi yang diberi nama Blackberry Protect. Aplikasi gratis ini merupakan sebuah aplikasi multifungsi yang sangat berguna.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan backup terhadap data-data yang ada di handset Blackberry kamu, lalu juga bisa lock device secara remote (jarak jauh), melakukan wipe data (penghapusan data secara menyeluruh), dan juga melacak posisi Blackberry tersebut.

Semua ini bisa dilakukan dengan bantuan dari PIN yang ada di dalam Blackberry kamu. Nah, tapi bagaimana sih caranya untuk bisa melacak Blackberry tersebut?

Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan: Pertama-tama, kamu perlu mengunduh aplikasi Blackberry Protect tersebut. Kamu bisa mengunduhnya melalui tautan ini atau melalui Blackberry App World.

Dan kemudian setelah diunduh, silakan kamu install aplikasi tersebut. Setelah selesai diinstall, kamu harus log in terlebih dahulu. Silakan log in disini. Sudah login? Kamu sudah bisa mengakses aplikasi tersebut. Lalu, masuk ke pilihan Find Device, dan diteruskan ke View Current Location. Setelah itu kamu akan bisa mendapatkan informasi lokasi Blackberrymu di dalam peta, dan sekaligus mengirimkan pesan di layarnya, untuk meminta bantuan pada siapapun yang menemukannya untuk segera mengembalikannya. Mudah dan simple bukan? 

0 komentar:

Posting Komentar