Kamis, 21 Juni 2012

Tarif Paket Internet Esia MAX-D

Esia MAX-D
Esia | Tarif Paket Internet Esia MAX-D - Siapapun ingin mempunyai fasilitas koneksi internet cepat dengan harga murah, hal tersebut direspon baik oleh Esia yang kemudian meluncurkan layanan terbarunya yaitu Esia Max-D, yang memberikan akses internet yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Esia Max-D mengklaim dapat memberikan layanan internet yang maksimum dengan biaya minimum.

Didukung dengan teknologi CDMA EVDO Ref A yang menggunakan jalur khusus yang tidak menyatu dengan jalur untuk telepon dan SMS


KECEPATAN MAXIMUM 3.1 Mbps UNTUK SEMUA PAKET

Dengan memberikan kecepatan maximum 3.1 Mbps untuk semua paketnya, bahkan dengan tarif mulai 10 ribu rupiah anda bisa menikmati layanan Esia Max-D ini. Nah untuk lebih lengkapnya silakan simak tarif paket internet yang ditawarkan oleh Esia Max-D di tabel sebelah kanan atas.

Tarif Paket Internet Esia MAX-D


CARA MENDAFTARKAN PAKET UNTUK LAYANAN ESIA MAX-d
A.Paket DataKeyword
MiniMINI
Super Mega (Voice & Sms)SUPER(spasi)MEGA
Super Mega+SMTV
Super GigaSUPER(spasi)GIGA
Super Giga+SGTV
UltimateULTIMATE
B.Paket FantastisKeyword
Fantastis DailyFANTASTIS1
Fantastis MonthlyFANTASTIS30
C.Paket EkstraKeyword
Ekstra50EKSTRA50
Ekstra100EKSTRA100
Ekstra350EKSTRA350



HARGA MODEM ESIA MAX-D
RP 99.000


Dengan paket internet yang cepat serta harga yang terjangkau tentu saja Esia memang benar-benar ingin memanjakan pengguna internet. Hm.. jadi tertarik ni modemnya aja hemat 99rb Jadi pengen nyocoba nih layanan terbaru esia Max-D ini. Oke deh semoga informasi mengenai Tarif paket Esia Max-D diatas dapat bermanfaat bagi anda sekaligus menjadi opsi anda untuk menggunakan layanan internet cepat, murah dan berkualitas.
Esia MAX-D

0 komentar:

Posting Komentar