Rabu, 08 Agustus 2012

SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012

SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012 | SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012 | SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012, berikut ini ada banyakKoleksi SMS Lebaran Terbaru 2012 untuk anda semua, oke langsung aja SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012 berikut ini.
SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012

Allahuakbar..
Allahuakbar..
Allahuakbar..
Puasa Ramadhan telah ditunaikan sebulan penuh
Zakat Fitrah jg telah dibayarkan
Saatnya menyerukan gema takbir menyambut Idul Fitri
Seiring terucap kata dr hati
Memohon maaf atas segala kesalahan
Tutur kata, perbuatan, sifat yg mungkin menyakiti dan membekas luka
Minal aidin wal faidzin.
Met lebaran Idul Fitri..

Lebaran kurang 1 hari lagi
Aku ingin jd orang pertama yg minta maaf.

* Untuk orang yg MENYAYANGIku:
Makasih tlh membuatku menjadi orang yg begitu sempurna.

* Untuk orang yg pernah MENYAKITIku:
Makasih tlh mengajarkan arti kesabaran dan semoga kamu tdk akan pernah merasa sakit yg dulu aku rasakan.

* Untuk SAHABATku:
Mungkin kita memiliki banyak perbedaan, tp gak bisa dipungkiri lg kalo aku sangat membutuhkanmu.

* Untuk orang yg pernah MENCINTAIku:
Makasih tlh memberi warna-2 cinta dalam kehidupanku.

* Untuk orang yg pernah aku SAKITI:
Maafkan kekhilafanku, aku hanya manusia yg jauh dari sempurna.
Minal aidin wal faidzin.. Mohon maaf lahir dan batin..

Anak tupai pandai melompat
Sambil melompat makan ketupat
Jabat tangan kita tak sempat
Mau nelpon pulsa sekarat
Karena Lebaran semakin dekat
Mau kerumah mu aku ga sempat
Maka ku ambillah jalan yg singkat
Mohon maaf dunia akhirat
Minal aidin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Takbir bergema menggetarkan jiwa
Tuk seluruh salah & dosa
Ampun dipinta dihari mulia
Dengan segala kerendahan hati
Ijinkan saya menghaturkan:
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir & batin
Taqobbalallahu minna wa minkum..

Met Idul Fitri..
Mohon maaf lahir batin atas kesalahan yg disengaja maupun tidak
Semoga Allah melimpahkan berkahnya pada kita semua di hari yg Fitri ini
Amin..

Seiring gema takbir dikumandangkan menyambut hari kemenangan Idul Fitri
Doa dipanjatkan dan memohon maaf atas segala kekhilafan
Tutur kata, tingkah laku, perbuatan dan sifat yg menyakiti
yang disengaja / tidak disengaja
Mohon maaf lahir dan batin
Met Idul Fitri

Jika canda merangkaikan luka
Bila sikap menggoreskan duka
Andai tingkah menorehkan kecewa
Kata yg tidak terjaga
Hati yg berprasangka
Janji yg terabaikan
Dengan kerendahan hati memohon maaf dengan tulus
Selamat Hari Raya Idul Firti
Minal aidin wal faidzin

Tiada sutra sehalus kasih sayang
Tiada embun sesuci ketulusan hati
Tiada mutiara seindah maaf
Semua manusia memiliki kesalahan
Dari yg disengaja ataupun tidak disengaja
Demikian aku hanya manusia biasa yg tak luput dari khilaf
Di hari yg penuh kemenangan ini
Mohon maaf lahir & batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon di install FlashGet di hatimu.
Agar bisa menDownload permintaan maafku yg terHosting dihatiku paling dalam.
Berisi File mohon maaf_maaf_lahir_batin.zip
Di Folder selamat_hari_raya_idul_fitri.

Ane ga mau maen Forward SMS yg udah banyak di Inbox hape ane.
Ane Cuma pengen nge-Foeward apa yg ada di hati ane dngn Tulus.
Mohon maaf lahir batin.
Maafin segala kesalahan ane.

Beli ES di warung Bu Rida.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima.
Teriring pula maksud yg sama.
Minal aidin wal faidzin.
Mohon maaf lahir dan batin.

Banyak Dosa yg tak terdeteksi oleh USG dan terdengar oleh STETOSKOP.
ANTIBIOTIK pun tak dapat mengobatinya.
Hanya kata MAAF yg dapat menjadi VAKSIN segala VIRUS hati.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Mohon maaf lahir batin

Demikian SMS Lebaran Terbaru 2012, semoga beberapa Kumpulan SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru 2012 ini dapat bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar