Sabtu, 04 Agustus 2012

Hasil dan Video PSG vs Barcelona (Youtube) 5 Agustus 2012


Hasil dan Video PSG vs Barcelona (Youtube) 5 Agustus 2012PSG vs Barcelona. Pertandingan PSG vs Barcelona 5 Agustus 2012. Paris Saint-Germain menjamu Barcelona di laga persahabatan Trophee de Paris di Parc des Princes, Sabtu 4 Agustus 2012 (Minggu dini hari WIB).

Di babak pertama, kedua tim tampil menyerang. Barca bahkan sukses mengejutkan pendukung tuan rumah ketika Rafinha melewati kawalan bek PSG dan mencetak gol di menit ke-7.

Tertinggal satu gol membuat PSG nafsu untuk mencetak gol lewat Zlatan Ibrahimovic dan Nicolas Lavezzi, sayang usaha keduanya masih gagal

Pada paruh kedua, Lionel Messi mencetak gol lewat titik putih di menit 54. Tak lama berselang, giliran PSG yang mendapat tendangan penalti. Ibra yang menjadi algojo sukses menceploskan bola ke gawang Barca yang dikawal Jose Pinto.

PSG yang tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri semakin gencar melakukan penyerangan. Hasilnya di menit 81 mereka mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Zoumana Camara.

Skor 2-2 bertahan hingga 90 menit dan berlanjut ke babak penalti. Di babak penalti, keempat algojo Barca sukses melaksanakan tugas mereka, sebaliknya, dari tiga penendang PSG, dua diantaranya gagal. Barca pun akhirnya menang dengan skor 4-1 dan berhak meraih Trophee de Paris.

Berikut Highlight Video PSG vs Barcelona :

 

0 komentar:

Posting Komentar