Kamis, 09 Agustus 2012

Hasil dan Video Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012


Hasil dan Video Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012 - Hasil Pertandingan Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012 - Skor Akhir Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012 - Cuplikan Video Real Madrid vs AC Milan 5-1 (Youtube) 9 Agustus 2012 - Video Highlight Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012.

Hasil dan Video Real Madrid vs AC Milan  9 Agustus 2012
Real Madrid berhasi mengalahkan Ac Milan dengan Skor 5-1. Gol yang di ciptkan berawal dari D Mari yang berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tendangannya gagal dihentikan kiper Milan, Christian Abbiati.

Milan berhasil membalas menit 33 lewat aksi Robinho. Skor 1-1 menutup akhir babak pertama.

Babak kedua baru dimulai, Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, megabintang mereka Cristiano Ronaldo sukses membawa Los Blancos unggul menit 49. Memanfaatkan umpan Lassana Diarra, CR7 melepaskan tendangan dari sisi kiri yang tak bisa dihentikan kiper Milan yang kali ini dikawal Marco Amelia.

Los Blancos mempertegas keunggulan mereka di menit 66. Lagi-lagi lewat aksi Ronaldo. Gol Ronaldo ini tak lepas dari kreasi Kaka yang baru masuk menggantikan Mesut Oezil. Setelah menerima sodoran Higuain, Kaka memberikan umpan manis pada Ronaldo yang berdiri bebas.

Sergio Ramos menambah penderitaan Milan pada menit 81. Berawal dari tendangan bebas yang diambil Kaka, sundulan Ramos gagal dihentikan Amelia.

Unggul jauh rupanya tak menghentikan upaya para pemain Madrid untuk mencetak gol. Menit 89, Madrid kembali menambah pundi-pundi gol lewat aksi Jose Callejon. Gol ini pun tak lepas dari kreasi Kaka.

Dengan demikian, sejauh ini anak asuh Jose Mourinho sukses menyapu bersih kemenangan dalam turnamen World Football Challenge di Amerika Serikat. Sebelumnya mereka menang 5-1 atas LA Galaxy dan 2-1 atas Santos Laguna. Selanjutnya Madrid akan bertemu Glasgow Celtic pada 11 Agustus.
Cuplikan Video Real Madrid vs AC Milan 5-1 (Youtube) 9 Agustus 2012

Demikianlah info tentang Hasil dan Video Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012

0 komentar:

Posting Komentar