Selasa, 07 Agustus 2012

Harga dan Spesifikasi Honda Brio

Harga dan Spesifikasi Honda Brio - AyriyZone mau berbagi informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Honda Brio - Satu lagi city car terbaru dari Honda yang di beri nama Honda brio dimana city car satu ini sudah mulai di jual di Indonesia, Harga Honda Brio di Indonesia di badrol mulai dari Rp 149 juta hingga Rp 170 juta meskikun tidak semahal Mitsubishi Outlander Sport akan tetapi ini merupakan city car yang di prediksikan akan laris manis seperti honda jazz , Honda Brio muncul pertama kali saat ajang Bangkok Internasional Motor Show Thailand 2011. Negara kedua yang menjadi sasaran adalah India dan di lanjutkan dengan Indonesia. varian Honda Brio yang dijual di Indonesia telah mengalami penyesuaian dari sisi performa dan spesifikasi.

Honda Brio menggunakan mesin i-VTEC SOHC dengan kapasitas 1,3 CC dengan 4 silinder. Sokongan mesin mampu menghasilkan tenaga 100 PS, termasuk terbesar di kelasnya. Brio menerapkan teknologi Drive By Wire (DBW), Grande Logic Control, dan Shift Hold Control. Untuk transmisinya ,Honda Brio memberikan pilihan transmisi manual dan otomatis dengan 5 percepatan (5AT).
Honda Brio
Honda Brio sendiri sudah dilengkapi dengan ECO indicator, dimana fitur ini merupakan fitur canggih yang mampu mendeteksi dan memberi informasi efisiensi bahan bakar. Honda briomampu membawa 5 orang penumbang dan sudah mengantongi standar emisi EURO 4.

Untuk pilihan warna Honda Brio hadir dengan lima pilihan warna, seperti, Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Cerulean Blue Metallic. Dan akan hadir dalam 4 varian yakni Honda Brio S Manual, Honda Brio S Matik, Honda Brio E Manual dan, Honda Brio E Matik

HPM juga akan melengkapi Brio dengan Genuine Accesories Honda Mudolu, untuk menambah kesan sporty. Pilihan aksesoris yang disediakan adalah meliputi lampu kabut, grill depan, spoiler bawah di bagian depan dan belakang, side skirt, dan panel instrument. Ada juga striping yang bisa diperoleh dengan harga Rp1,5 juta di seluruh dealer resmi Honda.

Video Frist Look Honda Brio



Harga Honda Brio di Indonesia
Harga jual Honda Brio di bandrol dengan harga Rp 149 juta untuk tipe S tranmisi manual, Rp 159 untuk tipe S transmisi otomatis, Rp 160 juta untuk tipe E tranmisi manual dan Rp 170 juta untuk tipe E tranmisi otomatis.

0 komentar:

Posting Komentar